Meriahkan Hari Jadi Kota Magelang, Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Laksanakan Gowes Bersama

Magelang -- Dalam rangka hari Jadi Kota Magelang yang Ke-1118 Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad melaksanakan Gowes bersama yang dipimpin Wadangonarmed 11 Kostrad, Kota Magelang, Minggu ( 02/05/2024 ). 

Kegiatan Gowes Bersama ini juga dihadiri Walikota Magelang dr H. M. Nur Aziz Sp. PD, KGH, Kapolres Kota Magelang AKBP Herlina, S.I.K., M.H., serta beberapa masyarakat Kota Magelang.

Adapun rute gowes yakni mulai dari Alun Alun Kota Magelang - Jl. Tidar - Jl. Gatot Subroto - Jl. Cawang - Jl. Pangeran Diponegoro - Jl. Pahlawan - Jl. Ade Irma - Jl. Ahmad Yani dan Finish kembali di Alun Alun Kota Magelang. 

Wadangonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Hery Endry Suranta Manik, S.Hub.Int., menyampaikan, kegiatan Gowes Bersama ini selain dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Magelang juga untuk menumbuhkan semangat berolahraga di kalangan masyarakat.

“Saya berharap, dengan kegiatan ini solidaritas, soliditas dan silaturahmi antara TNI, Pemerintah Kota Magelang dan masyarakat semakin kuat, demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. " Tambahnya.

Post a Comment for "Meriahkan Hari Jadi Kota Magelang, Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Laksanakan Gowes Bersama"