Antusias Warga dan TNI Bangun Jalan Desa

MAGELANG, - Anggota kodim 0705/Magelang bersama warga bahu-membahu melaksanakan pengecoran jalan di Dusun Ngandong, Desa Ngargomulyo, Kecamatan Dukun. Selasa (25/10).

Hal ini tampak dalam program TMMD Sengkuyung ke-115 Tahap III Tahun 2022.

Babinsa Ngargomulyo Sertu Agus Sunyoto menuturkan, antusias warga sangat tinggi, hal ini terbukti dari pengerjaan jalan yang hampir selesai padahal waktu yang dibutuhkan masih banyak.

Menurutnya, bahwa hasil yang sudah dicapai sampai dengan saat ini tidak semata-mata kerja keras anggota satgas saja. Namun semua itu hasil kerja sama yang baik antara anggota satgas dengan masyarakat saat melakukan pengecoran jalan.

"Dengan gotong-royong pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan. Kami merasa senang bisa membantu warga desa binaan. Semoga kelak jalan ini benar-benar bermanfaat untuk warga,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Ngargomulyo, Widodo mengucapkan terimakasih kepada anggota Kodim 0705/Magelang serta warga desa yang telah menyumbangkan tenaga dan waktu untuk melaksanakan pengecoran jalan.

"Jalan ini sangat bermanfaat, karena selain sebagai penghubung antar desa juga untuk mendukung perekonomian masyarakat," tandasnya.

Post a Comment for "Antusias Warga dan TNI Bangun Jalan Desa"