Peletakan batu pertama pembangunan tandon air Di Yonarmed 1 Kostrad

Dalam rangka menjaga keberlanjutan sumber daya air, Danyonarmed 1 Kostrad, Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang. S.Sos., melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan tandon air di Yonarmed 1 Kostrad. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen satuan dalam menjaga kelestarian lingkungan dan sumber daya alam, Kamis (06/06/2024).

Dalam sambutannya, Danyonarmed 1 Kostrad menekankan pentingnya memanfaatkan sumber daya air secara bijaksana serta menjaga kebersihan dan keberlanjutan sumber air di lingkungan sekitar. Pembangunan tandon air ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kebutuhan air bersih bagi warga Yonarmed 1 Kostrad, serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam pemanfaatan sumber daya alam secara bertanggung jawab.

Melalui kegiatan ini, Yonarmed 1 Kostrad menyatakan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam menjaga kelestarian sumber daya alam demi keberlangsungan kehidupan dan operasional di satuan. Semoga kegiatan peletakan batu pertama pembangunan tandon air ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan Yonarmed 1 Kostrad.

Post a Comment for "Peletakan batu pertama pembangunan tandon air Di Yonarmed 1 Kostrad "