Babinsa Kodim 1802/Sorong Pogram Buta Aksara Terus Berjalan

Kota Sorong - Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Serda Toto Sugiarto memberikan pelajaran kepada anak - anak yang termasuk program buta aksara dengan materi sederhana membaca menulis dan mengenal angka, bertempat di Kelurahan saoka distrik maladumes. Provinsi Papua Barat Daya.Selasa (3/01/2023).

Serda Toto Sugiarto sehari hari bertugas di Koramil 1802-02/Sorong Barat, saat memberikan pelajaran kepada anak - anak, bahwa ini program dari komando atas agar memberikan pendampingan kepada anak - anak agar  membantu pemerintah dalam penuntasan buta aksara di wilayah kota dan kabupaten  sorong. 

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat selalu bergantian untuk mengisi materi pelajaran kepada anak - anak yanga da di wilayah kelurahan saoka lebih tepatnya di rumah pintar. "Rata rata anak berumuran 7 - 12 Tahun, bahwa ini adalah tugas kita bersama memberikan pelajaran dalam mengatasi buta aksara serta memberikan wawasan hingga ilmu yang bermanfaat kkepada mereka" Ungkap Serda Toto. 

Program ini sebagai wujud nyata kecintaan TNI dalam hal Kodim 1802/Sorong ikut mencerdaskan sumber daya manusia, bertujuan untuk membantu perkembangan dan menambah pengetahuan bagi anak – anak di usia dini,"tuturnya".


(Deny cakra )

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming