Babinsa Kodim 1802/Sorong Dengan Masyarakat Harmonis Dan Kompak Lewat Komsos

Kota Sorong - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Nanang melaksanakan komunikasi sosial bersama pemuda komplek menghimbau agar bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan bertempat di kelurahan klawuyuk distrik sorong timur. Provinsi Papua Barat Daya.Rabu (4/01/2023). 

Komunikasi sosial kali ini, Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong menghimbau warga binaan agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri, sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah ini. Terlebih terpentingnya hindari kegiatan nongkrong yang tidak ada manfaat atau kumpul- kumpul, jauhi miras dan narkoba. Kata Serda Nanang. 

Sementara itu Wadanramil 1802-01/Sorong Kota Kapten Inf Hadam mengatakan bahwa melalui komunikasi sosial dapat menjaga ketertiban dan Keamanan serta kenyamanan dilingkungan, disamping itu juga terciptanya hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya. 

Dengan dilakukannya kunjungan ke wilayah binaannya, akan terjalin kekompakan dan kebersamaan. Mengerti serta memahami apa yang diinginkan warga masyarakat terkait keamanan, ketertiban hingga kebersihan lingkungan,"Tutupnya".


(Deny cakra )

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming