Hadirkan Servis Motor Gratis Jenis Honda Yonbekang 2 Kostrad Diserbu Pemotor

Gatulas.com - Sebagai satuan yang sebagian besar personel nya berdomisili di luar Satuan dan juga sebagian besar pengguna kendaraan khususnya sepeda motor,menyikapi hal ini Batalyon Bekang 2 Kostrad yang peduli akan hal tersebut. Pagi ini Yonbekang 2 Kostrad menggandeng Pihak Honda dari Centratama Motor Malang yang berlokasi di jalan Kolonel Sugiono 154 Malang. Selasa (6/12/2022).

Pelayanan yang bertajuk servis gratis ini merupakan salah satu bentuk perhatian satuan kepada para personel nya yang menggunakan sepeda motor yang diadakan pertama kalinya di Yonbekang 2 Kostrad.

Acara ini tidak hanya membidik para personel Yonbekang 2 saja akan tetapi juga bagi masyarakat di sekitar Yonbekang 2 yang berminat melakukan servis sepeda motor juga diperkenankan ikut ambil bagian “servis gratis tersebut berupa pelayanan ringan, seperti ganti oli, cek lampu, cek klakson motor, pembersihan karburator, dan servis ringan lainnya. Semua boleh datang,semua pasti kebagian dan kami berikan servis gratis tanpa syarat timpal,” ungkap Kepala Mekanik, Bapak Yunus.

Kegiatan ini baru pertama kali kami lakukan di sini,sampai berita ini diturunkan tercatat ada sekitar 60 kendaraan yang berhasil dilayani.

Sementara itu dari Ruang komandan, Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa,S.I.P. membenarkan kegiatan tersebut,dalam keterangan nya pagi ini danyon menyampaikan bahwa "Kegiatan ini kami laksanakan karena sebagian besar anggota kami dan keluarganya menggunakan kendaraan jenis sepeda motor dan juga sebagai bentuk pengamanan personel terutama dalam berkendara kami ingin jika kendaraan yang mereka gunakan selalu siap dan kondisinya prima sehingga tugas yang diberikan satuan bisa berjalan sebagaimana mestinya," ujar Danyon. (Penkostrad).

Post a Comment for "Hadirkan Servis Motor Gratis Jenis Honda Yonbekang 2 Kostrad Diserbu Pemotor"