Apel "Luar Biasa" Danmenarmed 2 Kostrad Kepada Seluruh Prajuritnya

Malang - Pada Jum'at pagi yang cerah ini, Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol telah laksanakan apel pagi "luar biasa" kepada seluruh prajurit menarmed 2 Kostrad yang bertempat di lapangan hitam Denma Menarmed 2 Kostrad. Jumat (05/04/2024)

Dalam kesempatan kali ini Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol pimpin langsung apel luar biasa tersebut, Banyak hal penting yang harus  disampaikan beliau kepada seluruh anggota, sebagai salah satu contoh mengenai menjaga kesehatan dan keamanan tubuh kita dalam bertugas sehari hari sebagai tentara nasional Indonesia, selain itu juga himbauan untuk menjaga ketertiban selama pelaksanaan libur hari raya idul fitri 1445 Hijriah dimanapun prajurit putra yudha berada.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan pengetahuan kepada seluruh anggota tentang menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal saat melaksanakan dinas cuti libur hari raya, mulai dari pengaturan listrik, keamanan tabung gas dan barang barang lainnya yang dapat menimbulkan suatu hal yang tidak diinginkan.

Di tempat yang sama selaku Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol menyampaikan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Bagi para anggota sekalian, Alangkah pentingnya mengantisipasi keamanan tubuh dan lingkungan tempat tinggal kita saat kita melaksanakan dinas cuti, yang notabennya kita berpergian keluar kota. Sebelum hal buruk terjadi, saya selalu menekankan kepada seluruh prajurit di satuan ini agar selalu rutin melaksanakan pengecekan terhadap barang perabotan rumah kita yang berhubungan dengan Listrik, Gas dan air, karena hal tersebut berkemungkinan dapat mengakibatkan bencana bagi kita." Tegas beliau.

Post a Comment for "Apel "Luar Biasa" Danmenarmed 2 Kostrad Kepada Seluruh Prajuritnya"