Pelihara Ketahanan Pangan, Yonarmed 1 Kostrad Gelar Panen Bersama

Malang - Dalam menjalankan program teritorial ketahanan pangan di momentum bulan suci ramadhan. Danyonarmed 1 Kostrad, Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menggelar panen hasil ketahanan pangan di Asrama Yonarmed 1 Kostrad, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jum'at (15/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dekan Fakultas pertanian Universitas Brawijaya Prov. Mangku Purnomo , S.P M.Si., P.h.D., Pimpinan yayasan Bani Hasyim Bapak Aji Said M. Iqbal Fajri, PT. Indolakto Bapak Eko Setiawan, Kasi BB Kejari Kota Malang M. Bayanullah, S.H., M.K.n. dan prajurit Yonarmed 1memetik hasil ketahanan pangan yang  sudah siap panen

Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., selaku Danyonarmed 1 Kostrad“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan kami dan upaya kami dalam mensukseskan program ketahanan pangan yang hasilnya dapat dimanfaatkan oleh prajurit Yonarmed 1 Kostrad dan masyarakat sekitar, semoga kegiatan ini dapat dipelihara dan semakin dapat ditingkatkan,” ungkap Danyon.

Post a Comment for "Pelihara Ketahanan Pangan, Yonarmed 1 Kostrad Gelar Panen Bersama"