Dengan Penuh Semangat Prajurit Putra Yudha Rutin Laksanakan lari 5k

Malang – Kamis pagi hari seluruh Prajurit Resimen Armed 2 kostrad laksanakan lari 5K di luar satuan dengan penuh semangat dan gembira. (01/02/2024).

Sebelum seluruh Prajurit melaksanakan lari pagi hal yang dilaksanakan adalah pertama pengecekan denyut nadi awaln ini lalu dilanjutkan dengan senam pemanasan, yang di pimpin oleh Bintara Jasmani yang betujuan untuk mengetahui kondisi tubuh kita sendiri, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan lari 5 kilometer rute kota malang/luar satuan.

Komandan Detasemen Markas Mayor Arm Sumarsono juga ikut serta kegiatan lari 5K yang diikuti oleh seluruh prajurit Resimen Armed 2 Kostrad. Untuk rute yang dilewati yaitu jalan sekitar Malang Kota. Giat lari 5k tersebut dilaksanakan supaya fisik seluruh Prajurit menjadi segar bugar dan fit. Serta seluruh Prajurit siap disaat pengambilan nilai Garjas lari.

Kolonel Arm Joko Setiyo K, M. Si (Han) selaku Danmenarmed 2 Kostrad menyampaikan "Ayo tetap semangat! kita adalah prajurit, jadi tubuh kita harus tetap dijaga agar segar dan bugar setiap harinya. Karena kekuatan pada Prajurit yang utama itu adalah fisik kita, kalau fisik kita lemah lalu apa yang kita banggakan. Jadi saya berterimakasih kepada seluruh prajurit yang sudah ikut serta lari pada pagi ini dengan penuh rasa senang sehingga rasa capek tidak terasa. Sekali lagi kita harus semangat, Cakra." Pungkas beliau.

Post a Comment for " Dengan Penuh Semangat Prajurit Putra Yudha Rutin Laksanakan lari 5k"