Prajurit Putra Yudha Tingkatkan Kekuatan Tubuh Dengan Senam Senjata

Malang - Menarmed 2 Kostrad kembali adakan senam senjata yang dilaksanakan oleh seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad di lapangan hitam Denma Menarmed 2 Kostrad pada hari Kamis. (02/02/2024)

Senam Senjata yang di laksanakan setelah apel pagi ini bertujuan untuk memperkuat otot lengan tangan seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad serta mengingatkan kembali agar Seluruh Prajurit ingat dengan cara laksanakan Senam Senjata.

Giat Senam Senjata tersebut rutin dilaksanakan oleh seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad dalam setiap minggu nya, dengan dipimpin oleh Danru dan diikuti seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad dengan penuh rasa semangat dan penuh ambisi

Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si(Han) Berpesan kepada seluruh prajuritnya "Pada dasarnya Senam Senjata ini adalah ilmu dasar Seluruh Prajurit TNI, dari Tamtama, Bintara, Perwira pasti kita dulu pernah di ajarkan Senam Senjata. Tujuannya antara lain agar otot lengan tangan kita kuat dan agar kita tidak lupa dengan Senam Senjata. Jadi kita harus semangat dan serius dalam laksanakan giat Senam Senjata ini, jika kita berkeringat badan juga enak dan tidak mudah sakit. Maka dari itu mari tambahkan semangat kalian untuk tetap sehat" Ungkap beliau.

Post a Comment for "Prajurit Putra Yudha Tingkatkan Kekuatan Tubuh Dengan Senam Senjata"