Kontingen Atlet TNI AD di SEA Games Kamboja 2023 Terima Bonus Sepeda Motor

JAKARTA,  - Sebagaimana janji Kasad sepekan lalu dalam upacara pemberian penghargaan kepada 19 atlet TNI AD yang berlaga pada SEA Games 2023 Kamboja, TNI AD menyerahkan bonus penghargaan berupa satu unit sepeda motor untuk tiap atlet tersebut.

Mewakili Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, bonus sepeda motor diserahkan oleh Asisten Personel  (Aspers) Kasad Mayjen TNI Agus Prangarso kepada para atlet, dalam seremoni yang digelar di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Rabu (31/5/2023).

Aspers Kasad dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian bonus sepeda motor kapada para atlet TNI AD tersebut, bukan hanya diperuntukkan bagi atlet yang meraih medali. Melainkan keseluruhan atlet TNI AD yang telah berjuang di SEA Games dengan membawa nama bangsa Indonesia dan TNI AD.

Sebagaimana diketahui, pada perhelatan SEA Games XXXII Tahun 2023 di Kamboja, TNI AD mengirimkan 19 orang atlet, dua manager dan satu pelatih. Total raihan prestasi Kontingen asal TNI AD ini cukup membanggakan, yaitu meraih 21 medali. Terdiri dari 7 medali emas, 4 medali perak, dan 10 medali perunggu, dari 11 cabang olah raga. 

“Penghargaan yang telah diberikan oleh TNI AD tersebut diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas, maupun dalam berkarir di bidang olah raga. Dukungan yang begitu besar dari Bapak Kasad hendaknya disyukuri, namun jangan sampai memunculkan kesombongan diri di satuan. Hal ini juga berlaku pada penghargaan pangkat melalui jalur pendidikan tanpa seleksi bagi atlet yang telah memenuhi syarat pendidikan,“ pesan Aspers Kasad. 

Total ada empat jenis sepeda motor yang diberikan kepada para atlet TNI AD tersebut. Enam orang atlet, masing-masing  mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Vario 125. Tiga orang atlet mendapatkan sepeda motor Honda Genio CBS. Tujuh orang atlet mendapatkan sepeda motor Yamaha M3, dan tiga orang atlet lainnya masing-masing mendapatkan sepeda motor Honda Revo Fit Vin. (Dispenad)

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming