Kunjungan di Pos Gamba Tebedu, Dansatgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Terima Sambutan Hangat dari TDM

Tebedu, Malaysia - Meyakinkan personil Satgas Pamtas RI-Malaysia telah menempati kedudukan dengan baik, Mayor Arm Andreas Prabowo Putro sebagai Dansatgas mengunjungi Pos Gabma Tebedu yang berada di Malaysia. (Rabu, 31 Mei 2023) 

Kunjungan ini merupakan salah satu dari agenda Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK dalam meyakinkan seluruh personil satgas telah sampai di tiap pos dan meninjau hal-hal yang dibutuhkan untuk menyukseskan Satgas. 

Di dampingi oleh Pasiops dan Pakum Satgas, Mayor Arm Andreas Prabowo Putro bergeser dari markas Kotis Gabma Entikong menuju Tebedu di Malaysia dan disambut oleh Kapt Azmin Kama selaku Komandan TDM di Pos Tebedu. 

Sambutan hangat diberikan oleh seluruh personil TDM beserta prajurit TNI yang bertugas di Pos Tebedu kepada rombongan yang meninjau. Tak lupa Kapt Azmi mengenalkan lingkungan Pos kepada rombongan. 

"Setiap personil TNI yang berada di Pos Gabma wajib menjaga perdamaian bersama personil TDM, karena kalian merupakan duta perdamaian bagi Indonesia" ucap Dansatgas kepada prajurit TNI yang berada di Pos Gabma Tebedu. 

Terlepas dari hal itu, Dansatgas mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada Kapt Azmi selaku tertua di Pos Tebedu atas sambutan yang hangat tersebut.

Post a Comment for "Kunjungan di Pos Gamba Tebedu, Dansatgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Terima Sambutan Hangat dari TDM "