Pulang Membawa Kebanggaan Dari Misi Perdamaian, Komandan Batalyon Sambut Prajuritnya

Jakarta. Danyonkav 8/NSW/2 Kostrad Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H. menerima laporan kembali tugas tiga orang anggota yang telah melaksanakan tugas PBB Satgas Yonmek XXIII-P UNIFIL LEBANON atas nama Praka I Wayan E, Praka Juhari dan Praka Jainudin. Sabtu (18/03/2023).

Tradisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan satuan dalam menyambut personilnya setelah melaksanakan penugasan baik yang dilaksanakan di dalam maupun luar negeri.

Komandan Batalyon Kavaleri 8 Kostrad Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H. mengapresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah ditunjukkan, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik, tidak ada halang rintang, hal ini tidak terlepas dari doa yang senantiasa dipanjatkan," jelasnya.

Di akhir amanatnya, Komandan Batalyon Kavaleri 8/NSW/2 Kostrad Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H. memberikan penekanan agar memanfaatkan waktu yang ada untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan laksanakan kegiatan yang bermanfaat dan positif agar apa yang telah dicapai tidak sia-sia. (Penkostrad)

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming