Satgas Yonif PR 305 Kostrad Gelar Karya Bakti membersihkan Pasar Tiom Bersama Masyarakat


PAPUA - Satgas Yonif Para Raider 305 Kostrad  selalu berusaha untuk membantu masyarakat yang berada diwilayahnya, kali ini beraksi Tiom Kab. Lany Jaya, Papua Jumat (6/12).

Satgas Yonif PR 305 terus  berusaha untuk membantu masyarakat , aksinya saat ini dengan melaksanakan karya bakti pembersihan pasar bersama aparat TNI, Polri, aprat pemerintah daerah , anak-anak sekolah serta Masyarakat di wilayah Tiom.

Kehadiran Satgas Yonif PR 305 sempat membuat terkejut warga setempat dikarenakan Prajurit Yonif PR 305 baru saja datang di Wilayah Tiom, namun tidak ada keraguan dan kecanggungan didalam prajuritnya yang seketika itu langsung ikut turun tangan dalam membantu membersihkan pasar. 

Danyonif PR 305  Kostrad Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. yang secara langsung memimpin pasukannya untuk membantu masyarakat melaksanakan pembersihan pasar mengatakan "Hadirnya kami tentu bukan untuk ditakuti atau menakuti masyarakat, tapi kehadiran kami akan berupaya untuk selalu membantu masyarakat dalam mengatasi segala Kesulitan dimanapun kami ditugaskan.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming