Yonif Para Raider 305 Kostrad menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Al Badar


KARAWANG - Mesjid Al Badar  yang berada di dalam asrama Yonif Para Raider 305 Kostrad, nampak tidak seperti biasanya karena terdapat puluhan anak yatim bergerombol memasuki mesjid Al Badar guna menghadiri acara doa dan santunan anak Yatim bersama Prajurit dan Persit KCK Yonif PR 305 Kostrad.

Acara doa bersama dan santunan terhadap anak Yatim  ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas Karunia dan rezeki dari Allah SWT dan juga sebagai bentuk Empati terhadap sesama khususnya anak Yatim yang berada di Wilayah Kab. Karawang.

Wadanyonif Para Raider 305 Kostrad , Mayor Inf Benny Artanto yang juga sebagai Kakorum mengatakan, acara santunan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada  Allah SWT  yang telah memberikan  begitu banyak Nikmat Rezeki dan juga keselamatan terhadap seluruh prajurit dan Persit Yonif Para Raider 305 Kostrad dan  juga sebagai bentuk empati terhadap  anak-anak yatim. 

Sementara, ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4,  Ny. Dini Fajar Akhirudin yang merupakan istri dari Danyonif Para Raider 305/ Tengkorak menyatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan  selain sebagai bentuk rasa syukur kami  juga sebagai dorongan moril dari Kami ibu - ibu Persit  dan Personil Korum terhadap para Prajurit Tengkorak yang saat ini sedang melaksanakan Tugas mulia dari negara
Sebagai Satgas Pamtas Mobile RI-PNG di Papua , semoga  selalu diberikan Keselamatan, kesehatan, dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas, karena kami yakin hanya doa yang bisa kami berikan untuk keberhasilan tugas yang mereka Emban demi kehormatan Satuan dan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pungkas nya disela-sela acara.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming