Persiapan Natal Satgas YPR 305 Ajak Masyarakat Wamena Turun bersihkan Jalan



Wamena - Gerakan-gerakan aktif yang dilakukan Satgas Yonif Para Raider 305/17/1 Kostrad guna mengajak masyarakat kearah yang lebih baik makin gencar dilakukan, kali ini Wadansatgas, Kapten Inf Maulana memimpin pasukan bersama masyarakat membersihkan Jl. Gatot Subroto, Wamena. Rabu (11/12).

Kekompakan Satgas Yonif PR 305 dengan masyarakat Wamena semakin hari semakin kuat, hal ini ditunjukan dengan masyarakat yang secara sukarela ikut turun langsung melaksanakan pembersihan di wilayah Wamena dalam rangka mempersiapkan natal.

Satgas Yonif PR 305 Kostrad benar-benar serius dalam menjaga di wilayah Wamena, Sesuai dengan arahan bapak Panglima TNI bahwa sebagai aparat TNI harus dapat menciptakan natal yang aman, nyaman dan damai di Wamena. 

Hal ini juga yang dilakukan oleh Satgas Yonif PR 305 Kostrad dengan mengajak masyarakat untuk turun kejalan membersihkan lingkungan agar dapat menciptakan kondisi yang bersih, sehat, dan nyaman di Wamena. 

Bapak Pelatus selaku Camat , mengatakan bahwa sangat terasa sekali hubungan dan komunikasi yang baik antara Satgas Batalyon Tengkorak dengan masyarakatnya, harapannya semoga natal tahun ini benar-benar membawa damai dan cinta kasih kepada kita semua.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming