Bhakti TNI Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Bersama Masyarakat salaman Magelang



MAGELANG-Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2019, Letkol Arm Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengirimkan pasukannya untuk melaksanakan kegiatan Sat Non Kowil antara lain karya bhakti bersama masyarakat Desa Binaan Dusun Ngadiwongso, RT 05, RW 03, Kelurahan Ngadirejo, Kec. Salaman, Kab. Magelang, Kamis(12/12/2019).

Kegiatan karya bakti ini dipimpin langsung oleh Serma Susilo beserta 14 Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti yang diikuti oleh perangkat Kelurahan, dan masyarakat Kampung itu sendiri.

Sasaran karya bakti pagi hari ini adalah membantu pembersihan lingkungan serta pembangunan tempat Ibadah yaitu Masjid Annur yang berada di Desa Binaan Dsn. Ngadirejo, Kec. Salaman, Kab. Magelang. 

Selain itu, kegiatan ini merupakan hal yang sangat wajib dilakukan demi menjaga Kebersihan tempat Ibadah serta kenyamanan lingkungan yang ada di sekitar rumah warga.

Di tempat yang berbeda, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengucapkan "Kami sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang berada di Kabupaten Magelang dan sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan TNI dengan Rakyat, karena bersama Rakyat TNI kuat, bersama TNI Rakyat aman dan sejahterah”, ungkap Danyon.

Nur Hamid selaku Lurah mewakili seluruh Warga mengucapkan "Kami sangat berterima kasih atas Kepedulian serta bantuan tenaga dari TNI AD tepatnya Yonarmed 11 Kostrad sudah meluangkan waktu untuk membantu karya bhakti di Desa kami. Sehingga hasil yang dicapai sangat asri, bersih serta nyaman", Ucapnya.

Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E mengucapkan syukur dan bangga dengan adanya kegiatan karya bakti ini, seperti apa yang ditekankan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bahwa setiap Satuan harus mempunyai ilmu berbakti dan berkarya yang tinggi serta tiap-tiap Satuan harus membantu masyarakat luar di berbagai bidang termasuk pembersihan seperti lingkungan masyarakat, Sarana tempat ibadah diwilayah sekitar Satuan.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming