Sabtu Bersih, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan Karya Bakti

Malang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Menarmed 2 Koostrad ke-62, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad dan Masyarakat setempat melaksanakan karya bakti membersihkan tempat ibadah Masjid Jami' Nurul Huda di Jl. Kartarejasa, Kel. Candirenggo, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (08/06/2024).

Sasaran karya Bakti yakni membantu membersihkan Masjid diluar maupun didalam dan membersihkan lingkungan sekitar Masjid agar dalam pelaksanaan ibadah terasa nyaman dan sejuk.

Di lai  tempat, Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan bahwa Kegiatan yang baik ini sebagai wujud nyata prajurit Ajusta dalam mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat. Karena TNI selalu hadir di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat berkah serta dapat memberikan contoh kepada yang lain, bahwasannya karya bakti atau gotong royong merupakan warisan budaya yang perlu dilestarikan agar tidak luntur ditelan zaman,” tegas Danyon.

Post a Comment for "Sabtu Bersih, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan Karya Bakti"