Danmenarmed 2 Kostrad Pimpin Warga Putra Yudha Laksanakan Doa Bersama

Malang - Di Hari Ulang Tahun Menarmed 2 Kostrad Ke 62, Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Ani Siswo Budiarto laksanakan kegiatan Sholat Maghrib berjamaah dan Doa Bersama yang bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Menarmed 2 Kostrad pada hari Kamis (13/06/2024).

Turut hadir seluruh warga Menarmed 2 Putra Yudha dalam pelaksanaan doa bersama rutinitas tersebut, Danmenarmed 2 Kostrad  menyampaikan bahwa di momentum bersejarah bagi satuan Menarmed 2 Kostrad ini kita sepatutnya memanjatkan doa kepada Tuhan yang Maha Esa guna menyampaikan rasa syukur, karena sampai hari ini kita masih bisa memperingati hari ulang tahun satuan dengan sehat wal afiat tanpa adanya bala dan musibah.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap minggu sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT agar selalu diberikan keselamatan serta perlindungan dalam menjalankan tugas kapanpun dan dimanapun prajurit Menarmed 2 Kostrad melaksanakan dinas.

Di tempat yang sama Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan bahwa "semoga di Hari Ulang Tahun Menarmed 2 Kostrad ke 62 ini seluruh warga putra yudha senantiasa diberikan keselamatan , kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas serta dapat membangun rumah tangga prajurit yang harmonis. Oleh karena itu saya berharap agar kegiatan pengajian ini rutin kita laksanakan setiap minggu.”, ujar Danmen

Post a Comment for "Danmenarmed 2 Kostrad Pimpin Warga Putra Yudha Laksanakan Doa Bersama"