Dengan Rasa Bangga Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Menyambut Kontingen Pormen Yang Dipimpin Komandan Batalyon

Magelang -- Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Berhasil membawa pulang piala bergilir Pormen Tahun 2024 serta menjadi Juara Umum di Satuan Jajaran Resimen 2 Kostrad yang di selenggarakan di Menarmed 2 Kostrad, Malang, Jawa Timur, Kamis ( 13/06/2024 ). 

Kepulangan Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem dan para Kontingen disambut meriah dan antusias oleh Seluruh Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad karena telah berhasil membawa pulang Piala bergilir Pormen Tahun 2024 serta Menjadi Juara Umum dengan menyapu bersih perlombaan dan mendapatkan point terbanyak di jajaran Resimen 2 Kostrad. 

Perlombaan ini boleh dikatakan salah satu lomba yang cukup bergengsi, karena dalam kurun waktu setahun hanya sekali diselenggarakan dan dapat dijadikan sebagai ajang menunjukkan kemampuan prajurit masing-masing satuan.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem mengutarakan rasa syukurnya karena berhasil meraih Juara Umum pada lomba tahun ini serta mengucapkan terima kasih pada prajuritnya yang sudah berjuang dan bekerja keras dalam latihan untuk mencapai hasil yang diinginkan menjadi juara dan membawa pulang Piala Bergilir Pormen Tahun 2024.

“Kemenangan ini adalah buah kerja keras, semangat, loyalitas dan doa ikhlas terbaik yang diberikan oleh segenap Keluarga besar Guntur Geni.  Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada kalian semua,

GUNTUR GENI BERHASIL". Ucapnya

Post a Comment for "Dengan Rasa Bangga Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Menyambut Kontingen Pormen Yang Dipimpin Komandan Batalyon"