Babinsa Koramil 1808-02/Oransbari Memgatasi Kesulitan Rakyat sekelilingnya Dengan Mendirikan Rumah

Manokwari selatan - Inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 1808-02/Oranbasbari Serka Yasin Inaka saat melakukan monitoring di daerah Binaan nya Kp.Watariri Distrik Oransbari kab Manukwari selatan. 

Saat menyambangi kediaman Bapak Kori indow, Serka Yason Inaka langsung tergerak hatinya. Ia pun bergegas pergi ke rumah terdekat untuk membantu mengangkat kayu untuk di dirikan rumah. 

" Tidak hanya selalu hadir di tengah kesulitan rakyat di desa binaanya, seorang Babinsa juga dituntut untuk memiliki rasa dan empati dengan kondisi di sekitarnya" Pungkas Dandim Letkol arm Adin suroyo. 

Bantuan ini sebagai tanda kepedulian TNI terhadap kesulitan rakyat yang ada di sekitar. Karenanya, Serka Yason Inaka berharap bantuan ini tidak dipandang dari nilainya, melainkan sebagai ketulusan hati dan niat untuk membantu masyarakat yang ada di wilayah desa binaan seorang Babinsa. 

"Terima kasih pak Saya hanya mendoakan sebagai TNI semakin jaya, sehingga bisa lebih banyak membantu kesulitan rakyat kecil seperti saya ini," ungkapnya. 

Post a Comment for "Babinsa Koramil 1808-02/Oransbari Memgatasi Kesulitan Rakyat sekelilingnya Dengan Mendirikan Rumah "