Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2/Kostrad bergabung dalam Satgas BKO TMMD Ke 120 di Wilayah Kodam V/BRW

Ngawi,- Dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program pembangunan fisik dan non-fisik di daerah-daerah yang membutuhkan. Yonarmed 12 Kostrad melaksanakan acara pelepasan anggotanya yang tergabung dalam Satuan Tugas Bantuan Kemanusiaan (Satgas BKO) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 120 TA 2024 yang dilaksanakan di di wilayah Kodam V/Brawijaya. Selasa (07/05/2024)

Dalam hal ini Yonarmed 12 Kostrad turut serta hadir dalam pelaksanaan kegiatan Program BKO TMMD Kodim 0806/Trenggalek, dengan sasaran meliputi kegiatan Rabad Jalan, perbaikan Masjid dan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 10 Unit. Melalui kegiatan ini, TNI berperan sebagai mitra yang mendukung upaya pemerintah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

Dalam sambutannya, Komandan Yonarmed 12 Kostrad menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian anggota yang akan melaksanakan Satgas BKO TMMD 120 TA 2024 di wilayah Kodam V/Brawijaya. Beliau juga menggarisbawahi pentingnya peran Satgas BKO dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI di berbagai wilayah. Diharapkan dapat membawa pengalaman dan pembelajaran berharga selama bertugas, serta terus menginspirasi prajurit lainnya dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan yang mulia di masa mendatang

Post a Comment for "Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2/Kostrad bergabung dalam Satgas BKO TMMD Ke 120 di Wilayah Kodam V/BRW"