Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2/ Kostrad Gelar Apel Kecabangan

Ngawi,- Dalam rangka meningkatkan disiplin dan kesiapan tempur, Prajurit Yonarmed 12 Kostrad melaksanakan apel kecabangan Armed yang dilaksanakan di lapangan Hitam Mako Yonarmed 12, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa, Timur. Rabu (08/05/2024)

Apel ini bertujuan untuk menguatkan kesatuan dan kekompakan serta memperkuat kualitas profesionalisme di antara para prajurit sesuai dengan kecabangan masing-masing baik kemampuan perorangan maupun tim dalam organisasi Armed. Apel kecabangan Armed ini bukan hanya sebagai rutinitas, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk memperkuat kemampuan dan kesiapan tempur prajurit Yonarmed 12 Kostrad dalam menghadapi tugas-tugas yang kompleks dan beragam di masa mendatang. 

Dalam penyampaiannya, Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo memberikan arahan yang tegas kepada seluruh anggota akan pentingnya kedisiplinan dan kesiapan tempur dalam setiap aspek kehidupan sebagai seorang prajurit. Selain itu juga menggarisbawahi pentingnya penguasaan dalam ilmu kecabangan Armed sebagai bagian integral dari kemampuan tempur Yonarmed 12 Kostrad secara keseluruhan. Pungkasnya

Post a Comment for "Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2/ Kostrad Gelar Apel Kecabangan"