Pengarahan PangkostradKepada Seluruh Perwira Satuan Jajaran Kostrad

Ngawi,- Seluruh Perwira Yonarmed 12 Kostrad mengikuti kegiatan pengarahan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI M. Saleh Mustafa melalui Video Conference (Vicon). Rabu (08/05/2024)

Dalam pelaksanaan kegiatan Vicon, Pangkostrad Letjen TNI M. Saleh Mustafa dengan penuh semangat mengajak seluruh satuan jajaran untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Pengarahan ini tidak hanya sebagai bentuk komunikasi dan koordinasi antara pimpinan dan satuan jajaran, tetapi juga sebagai momentum untuk menginspirasi dan memotivasi seluruh anggota TNI AD untuk terus berkembang dan berinovasi demi mencapai kinerja yang optimal. 

Dalam pengarahannya, beliau menekankan pentingnya adaptasi terhadap perkembangan dinamika strategis yang terjadi di lingkungan sekitar. Pentingnya inovasi, kreativitas dan kolaborasi dalam menghadapi tantangan-tantangan masa kini dan masa depan. Beliau berpesan agar seluruh prajurit jajaran selalu senantiasa bertaqwa kepada Tuhan YME, menjadi contoh dan tauladan, memiliki kemampuan serta dapat menjadi motivator. Ujarnya

Post a Comment for "Pengarahan PangkostradKepada Seluruh Perwira Satuan Jajaran Kostrad"