Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Berserta Persit Terima Pembekalan Pembinaan Mental

Magelang – Kapten Arm Eduward Siregar selaku Pasi Pers Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad membuka acara kegiatan Pembinaan Mental (Bintal) TNI AD yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 11/GG/2/2 bertempat di Gedung Guntur Geni (G3), Jalan dr. Khoesen Hirohoesodo Selatan, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (07/05/2024).

Kegiatan Pembinaan mental (Bintal) dipimpin oleh Kolonel Inf Mustaqfirin selaku Kasubdisbintalidjuang, Kegiatan bintal ini bertujuan untuk membangun ketahanan mental Prajurit beserta keluarganya dengan meningkatkan Bintal Rohani, Bintal Ideologi, dan Bintal Kejuangan.

Kegiatan Pembinaan Mental merupakan salah satu dasar upaya pembinaan satuan yang dapat mencegah dan mengurangi angka pelanggaran hukum, disiplin tata tertib, serta memberikan bekal agar siap mental dan perilaku Prajurit dan Persit di lingkungan Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad.

Dalam kegiatan ini, Kolonel Inf Mustaqfirin selaku Kasubdisbintalidjuang menyampaikan pesan, jadilah rukun dan hindari pelanggaran sekecil apapun, tentunya bukan hanya merupakan tanggung jawab komando dan satuan bintal saja, akan tetapi kesadaran dan tekad dari setiap anggota untuk menjadi Insan yang senantiasa bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

“Seorang Prajurit harus mempunyai jiwa pantang menyerah serta rela berkorban dan semangat juang yang tinggi”, pungkas Kasubdisbintalidjuang

Post a Comment for "Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Berserta Persit Terima Pembekalan Pembinaan Mental"