Danyonarmed 1 Kostrad hadiri Rabiniscab Korps Armed TNI AD TA 2024

Cimahi - Dalam rangka Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan (Rabiniscab) Korps Armed TNI AD TA 2024. Danpussenarmed Mayjen TNI Gatot Putranto Sri Handoyo memimpin jalannya kegiatan tersebut yang diikuti oleh seluruh Komandan Satuan jajaran Armed TNI AD.

Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. turut aktif dalam kegiatan yang terpusat di Mapussen Armed Baros, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (01/05/2024).

Kegiatan Rabiniscab sebagai sarana yang tepat untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara berbagai unit dalam Korps Armed TNI AD. 

forum ini juga merupakan komunikasi dua arah " _two ways communication_ " antara Pussenarmed selaku LKT dengan seluruh Komandan satuan Korps Armed TNI AD. Adanya kegiatan ini, Komandan Satuan dapat bertukar pengalaman, berdiskusi tentang strategi dan menetapkan langkah yang tepat untuk memperkuat kesiapan dalam menjalankan tugas kecabangan.

Dengan partisipasi aktif dari seluruh jajaran Korps Armed TNI AD, diharapkan Korps Armed TNI AD dapat lebih efisien dalam mendukung misi pertahanan dan keamanan negara dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Post a Comment for "Danyonarmed 1 Kostrad hadiri Rabiniscab Korps Armed TNI AD TA 2024 "