Danmenarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Kegiatan Rabinniscab Armed TNI AD Bersama Seluruh Dansat Armed

Cimahi - Danmenarmed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. hadiri pelaksanakan Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan Artileri Medan (Rabinniscab Armed) TA. 2024 yang bertempat di Aula Mapussenarmed-Cimahi, Jawa Barat pada hari Selasa (30/04/2024).

Danpussenarmed Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M. secara resmi membuka Rabinniscab Armed TA. 2024 yang diikuti oleh Para Dansat Armed seluruh Indonesia secara langsung. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyamakan Visi dan Misi penyelenggaraan tugas dan fungsi Pussenarmed dalam meningkatkan sinergitas dan kesiapan operasional secara mandiri maupun antar kecabangan seiring modernisasi Alutsista terkini, Serta sebagai Wahana terselenggaranya forum komunikasi 2 arah antara Pussenarmed selaku LKT dengan para dansat Armed guna membahas permasalahan yang ada berkait dengan Tehnis Kecabangan.

Dalam hal ini Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan "Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara berbagai unit dalam Korps Armed TNI AD. Melalui forum ini, para Komandan Satuan dapat membagikan pengalaman, berdiskusi tentang strategi operasional terbaik, dan menetapkan langkah-langkah konkret untuk memperkuat kesiapan dan efektivitas dalam menjalankan tugas-tugas kecabangan." ujar beliau

Pada saat penutupan Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M. selaku Danpussenarmed menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia Rabiniscab atas kerja kerasnya sehingga kegiatan Rabinniscab ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu beliau juga menekankan kepada para Dansat untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menjaga nama baik satuan dimanapun bertugas, rawat dan pelihara alutsista, serta lindungi dan bela anak buah sesuai petunjuk pimpinan.

Dengan partisipasi aktif dari seluruh jajaran, diharapkan Korps Armed TNI AD dapat lebih efisien dalam mendukung misi pertahanan dan keamanan negara serta wujudkan Korps Armed yang BRILIANT "Bertaqwa, Responsif, Ihlas, Loyal,

Post a Comment for "Danmenarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Kegiatan Rabinniscab Armed TNI AD Bersama Seluruh Dansat Armed"