Rabiniscab Armed TNI AD TA 2024

Cimahi,- Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan (Rabiniscab) Korps Armed TNI AD TA 2024 berlangsung meriah dengan kehadiran seluruh Komandan Satuan jajaran Armed TNI AD, dipimpin langsung oleh Danpussenarmed Mayjen TNI Gatot Putranto Sri Handoyo. Baros, Cimahi, Jawa Barat. Selasa (30/04/2024)

Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo turut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan secara terpusat di Mapussen Armed. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara berbagai unit dalam Korps Armed TNI AD. Melalui forum ini, para Komandan Satuan dapat membagikan pengalaman, berdiskusi tentang strategi operasional terbaik, dan menetapkan langkah-langkah konkret untuk memperkuat kesiapan dan efektivitas dalam menjalankan tugas-tugas kecabangan.

Dengan partisipasi aktif dari seluruh jajaran, diharapkan Korps Armed TNI AD dapat lebih efisien dalam mendukung misi pertahanan dan keamanan negara serta wujudkan Korps Armed yang BRILIANT "Bertaqwa, Responsif, Ihlas, Loyal, Integritas, Adaptif, Nyaman dan Tuntas".

Post a Comment for "Rabiniscab Armed TNI AD TA 2024"