Semangat Kebersamaan Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Rutin Lari Pagi

Magelang -- Dalam rangka mendukung kelancaran tugas Pokok TNI-AD dan menjaga kemampuan serta kebugaran fisik Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad melaksanakan pembinaan fisik dengan lari pagi bersama Rute Asmil Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (30/04/2024).

Kegiatan senam pemanasan dan pengecekan denyut nadi awal yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad yang bertujuan guna memastikan kondisi fisik awal sebelum melaksanakan lari, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan lari rute kota Magelang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga kesehatan, kemampuan dan menjaga kebugaran fisik seluruh Prajurit serta menjadi lebih kuat dan prima.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., mengatakan “lari bersama mempunyai manfaat dan nilai tersendiri. Pertama, sebagai sarana menjaga kebugaran dan kesehatan fisik. Kedua, sebagai sarana untuk memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan dengan berlari dan bernyanyi bersama lagu-lagu khas prajurit Kostrad”. Pungkas Danyon.

Post a Comment for "Semangat Kebersamaan Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Rutin Lari Pagi"