Garjas UKP Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Periode 1/10 TA 2024

Ngawi,- Dalam rangka program pembinaan personel, Prajurit Yonarmed 12 menghadapi tantangan dalam pelaksanaan Garjas UKP (Uji Kenaikan Pangkat) di bawah pengawasan langsung Waaspers Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Yefta Sangkakala bersama Tim dari Resimen Armed 2/PY/2/Kostrad, yang diselenggarakan di Mako Yonarmed 12, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Kamis (25/04/2024)

Pelaksanaan Garjas UKP ini melibatkan perwira, bintara, dan tamtama, yang diuji melalui serangkaian evaluasi Garjas A meliputi lari dengan waktu 12 menit, dan Garjas B meliputi Pull Up, Shit Up, Push Up dan Shutlle Run serta melaksanakan ketangkasan renang militer dasar.


Dalam suasana yang penuh semangat, para prajurit Yonarmed 12 menunjukkan dedikasi untuk meraih kenaikan pangkat dengan menghadapi setiap tahapan ujian. Kehadiran Waaspers Kasdivif 2 Kostrad dalam pengawasan langsung ujian ini memberikan tambahan motivasi. Dengan pengawasan yang ketat, integritas dan objektivitas memastikan bahwa setiap peserta dinilai secara adil dan profesional.

Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan, Ujian Garjas UKP ini bukan hanya sekadar evaluasi atas kemampuan fisik, tetapi juga sebagai wujud dari komitmen dan dedikasi para prajurit Yonarmed 12 terhadap tugas-tugas untuk melangkah maju dalam berkarier untuk mengemban tanggung jawab yang lebih besar. Ujarnya

Post a Comment for "Garjas UKP Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Periode 1/10 TA 2024"