Yonarmed 1 Kostrad Menerima Kunjungan Wasrik Itdivif 2 Kostrad

Malang – Kapten Arm Saiful Amri mewakili Danyonarmed 1 Kostrad dan Perwira staf menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Divisi 2 Kostrad di Markas Yonarmed 1 Kostrad, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (24/04/2024).

Dalam kunjungannya, Tim Wasrik melakukan Post Audit guna pengawasan dan pemeriksaan terhadap administrasi data materil dan inventaris satuan maupun produk staf TA. 2023 yang dimiliki Yonarmed 1 Kostrad.

Kapten Arm Saiful Amri menjelaskan kegiatan ini untuk pengecekan dan pengawasan pertanggung jawaban anggaran TA. 2023 yang dilaksanakan di Yonarmed 1 Kostrad, Wasrik bertujuan untuk mengecek kesiapan satuan dalam administrasi staf sehingga dengan adanya kunjungan diharapkan semua personel yang terlibat akan mampu dan memahami tentang tugas dan tanggung jawab dalam jabatannya dan diharapkan akan meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas ke depan.

Pengecekan wasrik diantaranya, produk administrasi, bidang pengamanan, produk bidang Latihan, bidang personel dan materil, pemeriksaan Gudang materil serta barang inventaris satuan serta pemeriksaan koperasi.

Dengan diadakan kegiatan kunjungan Wasrik ini diharapkan Satuan dapat memperbaiki kekurangan berkaitan dengan pertanggung jawaban kegiatan berbasis anggaran, serta meningkatkan profesionalitas prajurt dalam mendukung tugas TNI.

Post a Comment for "Yonarmed 1 Kostrad Menerima Kunjungan Wasrik Itdivif 2 Kostrad"