Berbagi Kebahagiaan, Danyonarmed 12 Bagikan Bingkisan THR Secara Simbolis

Ngawi,- Jelang peringatan hari raya Idul Fitri, dengan penuh kehangatan dan kepedulian Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo memberikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) secara simbolis kepada  Prajurit Yonarmed 12 di Mako Yonarmed 12 Kel. Grudo Ngawi, Jawa Timur. Rabu (03/04/2024)

Pemberian THR secara simbolis tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian serta upaya Satuan untuk membantu mencukupi kebutuhan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H. Tidak hanya menjadi momen berharga bagi para prajurit, tetapi juga untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan kepercayaan sebagai satu kesatuan yang kokoh.

Danyonarmed 12 Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan ucapan terima kasih atas pengorbanan dan kesetiaan para prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab. Letkol Arm Tulus berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu jaga diri maupun keluarga dimanapun berada.  Tetap semangat berbuat terbaik dalam bekerja untuk Satuan, diri sendiri dan keluarga. Ujarnya

Post a Comment for "Berbagi Kebahagiaan, Danyonarmed 12 Bagikan Bingkisan THR Secara Simbolis"