Ciptakan Mudik Aman dan Nyaman, Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Laksanakan Pengecekan Kendaraan

Ngawi,- Jelang cuti lebaran hari raya Idul Adha 1445 H, Yonarmed 12 Kostrad dipimpin Pasiintel Kapten Arm Yudha Siswanto melaksanakan pemeriksaan kendaraan roda 2 maupun roda 4 kepada seluruh Prajurit di Lapangan Hitam Mako Yonarmed 12, Kel. Grudo Ngawi, Jawa Timur. Rabu (03/04/2024)

Kegiatan pemeriksaan kendaraan meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan maupun identitas data diri anggota. Selain itu juga dilaksanakan pemeriksaan fisik kendaraan mulai dari lampu penerangan, Ban/roda, pengereman serta kondisi mesin kendaraan sehingga siap operasional dan siap untuk digunakan.

Danyonarmed 12 Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan kegiatan ini kita laksanakan sebagai langkah antisipasi untuk keselamatan dalam berkendara sehingga tercipta kenyamanan dan keamanan selama melaksanakan cuti lebaran. Diasamping itu juga kami himbau kepada seluruh anggota maupun keluarga agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu jaga faktor keamana serta tingkatkan kesadaran dan kedisiplinan dalam berlalu lintas. Tegasnya

Post a Comment for " Ciptakan Mudik Aman dan Nyaman, Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Laksanakan Pengecekan Kendaraan"