Acar Buka Puasa Bersama Syukuran Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024 Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad

Ngawi,- Jalin tali silaturahmi keluarga besar Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad adakan acara buka puasa bersama dalam rangka syukuran kenaikan pangkat periode 1 April 2024 yang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 12 Letkol Arm Tulus Widodo. Dengan penuh kekhidmatan acara dilaksanakan di Masjid Al-Kautsar Mako Yonarmed 12, Kel. Groudo, Ngawi, Jawa Timur. Selasa (02/04/2024)

Sebelum memulai buka puasa, para anggota beserta keluarga disuguhi tausiyah yang menginspirasi dari Gus Abdillah Abid Mahfud, pengasuh Ponpes Alquran Sunan Kali Jogo Ngawi. Dalam suasana yang penuh hikmah mengajak untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dengan penuh semangat, bersama-sama menikmati sajian buka puasa sambil berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dalam kebersyukuran atas kenaikan pangkat yang diraih. 

Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan acara tersebut tidak hanya merayakan kesuksesan dalam karir, namun juga menggalang kebersamaan melalui kegiatan buka puasa bersama dan shalat berjamaah. Acara ini menjadi momentum yang berkesan bagi kita semua untuk meningkatkan keharmonisan keluarga besar Yonarmed 12 Kostrad. Ujarnya

Post a Comment for "Acar Buka Puasa Bersama Syukuran Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024 Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad"