Menarmed 2 Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit Dengan Laksanakan Rapat Anggota Tahunan tutup buku 2023

Malang - Primkop Darma Putra Yudha Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 39 tutup buku Tahun 2023 yang bertempat di Aula Molilamasi Menarmed 2 Kostrad. Selasa (18/03/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Danmenarmed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., Sekretaris Dekopinda Kota Malang Bpk Drs. Priyanto Budi Santoso, serta seluruh prajurit perwira bintara dan tamtama Menarmed 2 Putra Yudha.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan laporan singkat Tutup Buku 2023 oleh Ketua Primkop, selanjutnya penyampaian sambutan dari Danmenarmed 2 Putra Yudha, sambutan sekretaris dekopinda kota malang, dan dilanjutkan dengan kegiatan inti yakni paparan program dan kinerja Primkop Dharma Putra Yudha Tahun 2023.

Dalam pelaksanaan RAT ini, para anggota dapat menilai sejauh mana kinerja pengurus koperasi dalam melaksanakan rencana kerja dan anggaran tutup tahun 2023, serta untuk mengetahui keberhasilan yang dicapai melalui usaha dan kegiatan yang dilaksanakan selama program kerja tahun 2023. Selain itu RAT ini juga berfungsi sebagai sarana memecahkan berbagai masalah keluarga prajurit di lingkungan Primkop Darma Putra Yudha. 

Dalam sambutannya Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan "Dengan terselenggara nya kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) diawal tahun ini menunjukkan bahwa pengurus koperasi solid, dan sukses bekerja dengan baik selama menjabat,  Semoga ditahun yang akan datang pejabat koperasi bisa lebih meningkatkan kinerja dan mendapat target hasil yang sesuai dengan harapan para prajurit". Ujar beliau

Post a Comment for "Menarmed 2 Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit Dengan Laksanakan Rapat Anggota Tahunan tutup buku 2023"