Door To Door, Yonarmed 1 Kostrad Bagikan Hasil Panen Kebun Ketahanan Pangan Kepada Prajurit dan Masyarakat

Malang - Indahnya berbagi dibulan suci ramadhan, Usai melaksanakan panen sayur sawi dari kebun ketahanan pangan, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad membagikan hasil panen tersebut kepada warga Ajusta di asrama dan masyarakat di desa binaan yang ada di sekitar Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Hal tersebut disampaikan Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., dalam rilis tertulisnya di Singosari, Malang, Senin (18/03/2024).

Dikatakannya Danyonarmed 1 Kostrad, kebun ketahanan pangan milik Yonarmed 1 Kostrad yang telah dilaksanakan sejauh ini merupakan upaya satuan dalam memenuhi kebutuhan pokok dan mengoptimalkan lingkungan kesatrian.

“Ini merupakan upaya satuan dalam pengelolaan lahan satuan yang dapat dijadikan sumber ketahanan pangan secara mandiri, dimana hasilnya dapat dimanfaatkan oleh prajurit Yonarmed 1 Kostrad dan masyarakat sekitar,” katanya.

Post a Comment for "Door To Door, Yonarmed 1 Kostrad Bagikan Hasil Panen Kebun Ketahanan Pangan Kepada Prajurit dan Masyarakat"