Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha Ikuti Kegiatan Evaluasi SPI Satjar Secara Virtual

Malang – Kasmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P,. M.M., M.I.Pol  bersama seluruh anggota staf Menarmed 2 Putra Yudha mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi SPI Satjar secara virtual tentang penyelenggaraan tertib administradsi yang bertempat di Ruang Yudha Menarmed 2 Kostrad hari Kamis (04/01/2024).

Kasmenarmed Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P,. M.M., M.I.Pol mengucapkan banyak terima kasih kepada para Danyon beserta para pejabat staf Menarmed 2 Putra Yudha atas pelaksanaan kegiatan administrasi yang tertib serta kerja sama, koordinasi, komunikasi dan informasi yang obyektif, sehingga tim dapat bekerja sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan. semoga kerjasama ini dapat berlanjut pada pelaksanaan kegiatan-kegiatan pengawasan selanjutnya, sehingga bisa memaksimalkan tugas pokok kita dalam rangka mendukung tugas Kostrad.

“Maka dari itu, saya tekankan kembali supaya para Danyon mengevaluasi kinerja staf terhadap temuan-temuan untuk disikapi secara wajar dan bijaksana serta segera ditindaklanjuti dengan perbaikan-perbaikan, sehingga tidak berdampak pada hal-hal yang dapat merugikan satuan,” tambah Kasmenarmed.

Post a Comment for "Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha Ikuti Kegiatan Evaluasi SPI Satjar Secara Virtual"