Do'a Prajurit Menarmed 2 Kepada Seluruh Prajurit TNI

Malang – Seluruh prajurit Resimen Armed 2 Kostrad laksanakan Doa Bersama sebagai ungkapan permohonan keselamatan untuk seluruh prajurit TNI yang dilaksanakan pada hari jumat bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Menarmed 2 Kostrad (05/01/2024).

Kegiatan Doa Bersama ini diawali dengan sholat jumat berjamaah bagi agama Islam dan dilanjutkan dengan Doa bersama di masjid Baitul Muttaqin Menarmed 2 Kostrad, sedangkan untuk yang beragama Nasrani Do'a bersama dilaksanakan di ruang transit Menarmed 2 Kostrad

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad dengan tujuan supaya semua prajurit TNI diberi kelancaran serta keselamatan dalam melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun berada.

Ditempat yang sama Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan bahwa "dalam rangka mendukung keselamatan prajurit TNI melaksanakan tugas dimanapun berada, menarmed 2 kostrad melaksanakan kegiatan doa bersama dengan penuh rasa keikhlasan dari seluruh hati prajurit, semoga senantiasa selalu mendapatkan perlindungan serta kelancaran dari Tuhan Yang Maha Esa dalam segala tugas" Ungkap beliau.

Post a Comment for "Do'a Prajurit Menarmed 2 Kepada Seluruh Prajurit TNI"