Kunker Pj Bupati Ke PDAM Bondowoso,Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Bondowoso,Pj Bupati Bondowoso, Drs.Bambang Soekwanto,MM melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Jalan Mastrip 193 Sukowiryo Bondowoso , Kamis (18/1/2024).

Bersama Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Haeriah Yuliati, S.Sos,. MM. dan Asisten 3 Drs. Abdurahman, MM. dan pejabat Pemkab Bondowoso lainnya.

Pihak dari PDAM Bondowoso memberikan santunan kepada sepuluh Anak Yatim dari Keluarga PDAM, Kunjungan kerja dilaksanakan di Aula PDAM Bondowoso.

Pj Bupati Bondowoso Drs.Bambang Soekwanto,MM mengatakan "Alhamdulillah PDAM Bondowoso ditahun 2023 ada  peningkatan, dan selama empat tahun ini juga banyak keuntungan dari segi penjualan air baik juga Ijen water include. Terus tingkatkan kinerja untuk karyawan PDAM dan layanan untuk masyarakat.

Sebagai bagian dari Pemerintah Daerah, kita memiliki tanggungjawab besar untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat", ujarnya.

Sementara Direktur PDAM Bondowoso April Ariesta Bhirawa,S.E menambahkan, "Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Bondowoso bersama Sekda yang telah berkunjung ke PDAM Bondowoso dengan memberikan motivasi, arahan,saran serta petunjuk, bagaimana melaksanakan tugas kita sebagai pelayan masyarakat.

Khususnya untuk pelayanan air bersih, juga kami melaporkan bahwa perkembangan PDAM Bondowoso sejak tahun 2019 kami mengalami keuntungan.

Juga kami berterima kasih kepada Bupati Bondowoso dan Sekda yang telah berkunjung ke PDAM juga kepada DPRD Bondowoso khususnya  Komisi 2 sebagai mitra kami",tutupnya.

Post a Comment for "Kunker Pj Bupati Ke PDAM Bondowoso,Berikan Santunan Pada Anak Yatim"