Kasmenarmed 2 Kostrad Lakukan Pemeriksaan Kesiapsiagaan dan Produk Kinerja Yonarmed 1 Ajusta Yudha

Malang - Dengan segala kesiapannya Yonarmed 1 Roket Ajusta Yudha menerima kunjungan dari Menarmed 2 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Resimen 2, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. pada hari Kamis (14/12/2023).

Dalam kunjungan ini, Kasmenarmed 2 Kostrad beserta rombongan tim SPI juga melakukan peninjauan langsung terhadap fasilitas, peralatan, dan personel Yonarmed 1 Kostrad. Tim SPI juga melakukan evaluasi terhadap kesiapsiagaan dan kinerja staf dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa setiap Satuan Yonarmed 1 Kostrad  memiliki kesiapsiagaan yang tinggi dan dapat menghasilkan produk kinerja yang baik. Hal ini juga menjadi bagian dari upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan Profesionalisme Satuan.

Dalam arahannya Kepala Staf Resimen 2, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan "terima kasih kepada seluruh personel Yonarmed 1 Kostrad yang telah mempersiapkan semua produk kinerja dan pembendaharaan, alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Saya harapkan semoga Yonarmed 1 Kostrad selalu siap dan mampu bertugas dengan maksimal demi menjaga keamanan dan kedaulatan negara" ujar beliau.

Post a Comment for "Kasmenarmed 2 Kostrad Lakukan Pemeriksaan Kesiapsiagaan dan Produk Kinerja Yonarmed 1 Ajusta Yudha"