Kasmenarmed 2 Kostrad Laksanakan Pemeriksaan Kesiapsiagaan Gulbencal dan Produk Kinerja Yonarmed 11 Guntur Geni

Magelang -- Batalyon Artileri Medan 11/GG/2/2 Kostrad menerima kunjungan dari Menarmed 2/PY yang di pimpin langsung oleh Kepala Staf Resimen 2, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam ( Gulbencal ) dan produk kinerja dan perbendaharaan yang dilakukan oleh Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad, Rabu (20/12/2023).

Dalam kunjungan ini, Kasmenarmed 2/PY dan rombongan melakukan peninjauan langsung terhadap fasilitas, peralatan dan personel Yonarmed 11 Kostrad. 

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa satuan Yonarmed 11 Kostrad memiliki kesiapsiagaan yang tinggi dan dapat menghasilkan produk kinerja dan perbendaharaan yang baik Hal ini juga menjadi bagian dari upaya untuk meningkatkan profesionalisme satuan. 

Dalam arahannya Kepala Staf Resimen 2, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan “saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Yonarmed 11 Kostrad yang telah mempersiapkan diri bila sewaktu waktu diperintahkan membantu masyarakat menanggualngi bencana alam, dan juga sudah mempersiapkan semua produk kinerja serta pembendaharaan yang baik, alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Saya harapkan semoga Yonarmed 11 Kostrad selalu siap dan mampu bertugas dengan maksimal demi menjaga keamanan dan kedaulatan" negara ujar beliau.

Post a Comment for "Kasmenarmed 2 Kostrad Laksanakan Pemeriksaan Kesiapsiagaan Gulbencal dan Produk Kinerja Yonarmed 11 Guntur Geni"