Sambut HUT Armed ke 78, Yonarmed 12 Angicipi Yudha Gelar Pasar Jadoel dan Berbagai Lomba

Ngawi,- Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Korps Armed TNI AD, Yonarmed 12 Angicipi Yudha menghadirkan kegiatan unik yang memadukan tradisi, seni, dan kuliner. Yakni Pasar jadoel yang digelar di tempat yang bersejarah di Benteng Van Den Bosch Ngawi Jawa Timur. Minggu (26/11/2023)

Sambil menikmati suasana pasar jadoel yang penuh warna dengan diiringi alunan musik klasik keroncong untuk menambahkan nuansa nostalgia. Yonarmed 12 menggelar berbagai lomba yang diselenggarakan. Diantaranya lomba fotografi dan lomba Sashiko.

Danyonarmed 12 Angicipi Yudha Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan. Kegiatan yang dilaksanakan ini selain untuk menyambut HUT Armed yang ke- 78, juga sebagai bentuk upaya Satuan untuk memberikan wadah kepada masyarakat sekitar, dengan menawarkan pengalaman kuliner dan seni sehingga masyarakat dapat mengenang nilai-nilai sejarah benteng Van Den Bosch serta  untuk memberikan kesempatan bagi peserta lomba dalam menunjukkan bakat dan keahlian mereka dibidang masing-masing. Ujarnya

Post a Comment for "Sambut HUT Armed ke 78, Yonarmed 12 Angicipi Yudha Gelar Pasar Jadoel dan Berbagai Lomba"