Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M.Han., Resmi Jabat Danyon Armed 13 Nanggala

Sukabumi - Serah terima jabatan Komandan Batalyon Armed 13 dari Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han. kepada Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M.Han. dilaksanakan dengan penuh hikmat. Kamis (23/11/2023).

Letkol Arm Dwi Sutaryo yang sebelumnya menduduki jabatan Danyon Armed 13 selama 2 tahun ini harus meninggalkan jabatannya karena dipercaya menduduki  jabatan baru sebagai Dandim 0419/Tanjab Jambi.

Pergantian pejabat dan mutasi personil di jajaran TNI Angkatan Darat, merupakan salah satu bentuk realisasi kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan organisasi dan pembinaan karier personil yang disesuaikan dengan dinamika kebutuhan organisasi. Hal itu dimaksudkan agar kinerja organisasi lebih berhasil dalam menghadapi tantangan tugas satuan ke depan. 

Sementara itu, dalam tinjauan pembinaan personil, alih tugas ini diharapkan menjadi jenjang pengembangan dan pematangan karier bagi pejabat  bersangkutan  ke  strata yang  lebih  tinggi dengan bobot tugas dan tanggung jawab yang lebih luas.

Kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han. yang secara maksimal telah melaksanakan tugas sebagai Danyon Armed 13/Nanggala kami ucapkan terima kasih, semoga pengabdian yang telah diberikan selama  ini dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru, sebagai Komandan Kodim 0419/Tanjung Jabung.

Kepada Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M.Han, selamat datang di satuan kebanggaan Batalyon Armed 13 Kostrad, selamat bertugas. (Penkostrad).


Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming