Sambut HUT Ke-78 Armed TNI AD, Yonarmed 11 Kostrad laksanakan Jalan Sehat dan Senam Bersama

Magelang – Dalam rangka menjelang HUT ke-78 Korps Armed TNI AD yang akan diperingati pada tanggal 4 Desember mendatang, prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama bertempat dilapangan Batalyon Armed 11 Kostrad, Jl. Dr. Koesen Hirohoesodo Selatan, Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu ( 25/11/2023).

Kegiatan Jalan Sehat dimulai Start dan Finish di Lingkungan Yonarmed 11 Kostrad dengan jarak sekitar 2.200 meter, Acara tersebut diawali dengan senam bersama yang penuh bersemangat dan sangat meriah.

Disamping itu, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem mengatakan "Dengan adanya kegiatan ini seluruh personel dan keluarga dapat selalu menjaga kebugaran dan kesehatan setiap saat, karena kesehatan adalah faktor utama sebelum beraktivitas,” ujarnya.

“Di usia ke-78 tahun ini semoga prajurit Armed dapat memperkokoh jiwa Korps dan memperteguh motivasi dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selamat HUT Korps Armed TNI AD Patriot NKRI,” tambah Danyon.

Post a Comment for "Sambut HUT Ke-78 Armed TNI AD, Yonarmed 11 Kostrad laksanakan Jalan Sehat dan Senam Bersama"