Sambut HUT Armed ke 78, Prajurit Yonarmed 12 Angicipi Yudha Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan

 

Ngawi-, Dalam rangka menyambut HUT Armed ke 78, para prajurit Yonarmed 12 Angicipi Yudha bersama-sama dengan masyarakat setempat laksanakan karya bakti pembersihan lingkungan di Desa Grudo Ngawi, Jawa Timur. Selasa (28/11/2023)

Kegiatan karya bakti ini adalah contoh nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun kebersamaan untuk menjaga kebersihan lingkungan. Pada pelaksanaan kegiatan kali ini difokuskan pada pembersihan sungai dan prasarana umum.

Danyonarmed 12 Angicipi Yudha Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan kegiatan ini tidak hanya menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat tetapi juga menguatkan keterlibatan aktif TNI dalam membangun hubungan yang erat dengan masyarakat serta memberi edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan. Kegiatan akan kita laksanakan secara kontinyu. Ujarnya

Post a Comment for "Sambut HUT Armed ke 78, Prajurit Yonarmed 12 Angicipi Yudha Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan"