Peringati HUT TNI Ke-78, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Hanmars Jarak 7,8 km

Magelang - Guna meningkatkan fisik Prajurit, serta mempersiapkan penugasan yang akan datang, prajurit Guntur Geni Kostrad melaksanakan Hanmars sejauh 7,8 km dengan penuh semangat, yang di laksanakan di sekitaran Magelang komplek, Jumat (06/10/2023).

Kegiatan diawali dengan pengecekan kesehatan dilanjutkan dengan melaksanakan pemanasan dan senam Komando. Pelaksanaan Hanmars dengan Jarak sejauh 7,8 km tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke-78.

Pelaksanaan Hanmars ini dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad  Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem., dan diikuti oleh seluruh prajurit dengan penuh semangat serta gembira.

Adapun tujuan dari kegiatan Hanmars ini yaitu untuk meningkatkan kemampuan, ketahanan fisik, mental, kekompakan prajurit serta membangun rasa kebersamaan Prajurit Yonarmed 11 Kostrad sehingga dapat memperoleh hasil kerja yang maksimal dalam sebuah penugasan kedepan.

Danyonarmed 11 Kostrad  Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem., menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad untuk melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan gembira, sehingga tetap terjaga kondisi fisik maupun mental, bina terus kemampuan perorangan, demi untuk menunjang tugas yang akan dihadapi, Guntur Geni Berhasil !!! Pungkas Danyon.

Post a Comment for "Peringati HUT TNI Ke-78, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Hanmars Jarak 7,8 km"