Danmenarmed 2 Putra Yudha Pimpin Upacara Gabungan Dalam Moment Peringatan HUT TNI ke-78

Malang - Pada tanggal 5 Oktober yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia diperingati dengan melaksanakan upacara gabungan di wilayah malang yang bertempat di satuan Yonbekang 2 Kostrad pada hari Kamis.(05/10/2023)

Dalam kesempatan yang berharga ini Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si (Han) yang memimpin jalannya upacara gabungan HUT TNI ini. Upacara ini dihadiri oleh prajurit dari satuan Menarmed 2 Kostrad, Yonarhanud 2 Kostrad, dan Yonbekang 2 Kostrad.

Upacara ini diawali dengan pengecekan pasukan oleh komandan upacara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, penghormatan kepada lambang lambang satuan yang dijunjung oleh tim dhuaja, pembacaan sapta marga, dan pembacaan amanat Panglima TNI oleh Komandan Upacara. Serangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

Selaku Komandan Upacara Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si (Han) membacakan amanat dari Panglima TNI "Dalam momentum ulang tahun ke-78 TNI harus kita jadikan sebagai bahan introspeksi untuk berbenah demi mewujudkan TNI yang profesional, modern, dan tangguh. Dengan mengusung tema "TNI PATRIOT NKRI, PENGAWAL DEMOKARASI UNTUK INDONESIA MAJU" pada HUT TNI ke-78 ini mengandung makna bahwa TNI sebagai komponen utama pertahanan negara, berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa lainnya dalam mengawal demokrasi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, maju dan sejahtera." Ungkap Beliau.

Post a Comment for "Danmenarmed 2 Putra Yudha Pimpin Upacara Gabungan Dalam Moment Peringatan HUT TNI ke-78"