Menarmed 2 Putra Yudha Kembali Raih Penghargaan KPPN Malang Sebagai Satker Dengan Kinerja Terbaik

 

MALANG – Di Aula Gedung Cagar Budaya, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang Penghargaan bergengsi kembali diraih Menarmed 2 Putra Yudha. Kali ini, Menarmed 2 Putra Yudha meraih penghargaan sebagai Peringkat 3 besar  Satker Terbaik atas Indikator Kinerja pelaksanaan Anggaran (IKPA) kategori Satker dengan pagu di atas Rp 20 M dari KPPN Malang pada hari Rabu (18/10/2023)

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan Kepala KPPN Malang kepada Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), dalam kegiatan yang digelar oleh KPPN Malang tersebut Danmenarmed 2 Kostrad menjelaskan terkait prestasi Menarmed 2 Putra Yudha yang meraih penghargaan dari KPPN Malang tersebut. "Menarmed 2 Putra Yudha bersama 2 satuan lainnya menerima penghargaan dari KPPN Malang sebagai Satker Terbaik atas Indikator Kinerja pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan pagu di atas Rp 20 Miliar. Satuan kerja lain yang juga mendapat penghargaan dengan kategori sama yaitu dari Divif 2 Kostrad dan Polres Batu"

“Sebelumnya tim penilai dari KPPN Malang sudah melakukan audit maupun penilaian terhadap kinerja keuangan Menarmed 2 Putra Yudha selama triwulan ketiga tahun 2023. Pencapaian yang diraih Menarmed 2 Putra Yudha tersebut didasarkan atas penilaian 13 komponen dari pelaksanaan Anggaran selama triwulan III tahun anggaran 2023, semoga dengan pencapaian ini kedepan menjadi komitmen Menarmed 2 Putra Yudha dalam mengelola anggaran dengan baik dan sesuai aturan.” ujar beliau

Post a Comment for "Menarmed 2 Putra Yudha Kembali Raih Penghargaan KPPN Malang Sebagai Satker Dengan Kinerja Terbaik"