Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha Isi Kebahagiaan Sore Hari Dengan Berolahraga

Malang - Untuk menjadikan Prajurit Menarmed 2 Kostrad yang tangguh dan profesional, setiap prajurit rutin melaksanakan olahraga di sore hari yang dilaksanakan di berbagai fasilitas olahraga Menarmed 2 Putra Yudha. Rabu (18/10/2023)

Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) dan Kepala Staf Resimen Armed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. juga  turut ikut serta melaksanakan olahraga tennis lapangan pada saat itu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh segenap prajurit menarmed 2 putra yudha mulai dari perwira bintara sampai tamtama pada setiap sore hari setelah jam dinas selesai. Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk melatih potensi diri dalam berolahraga dan untuk menjaga kesehatan maupun kebugaran fisik prajurit serta merefresh fikiran setelah melaksanakan dinas 1 hari penuh. Kegiatan olahraga yang dilaksanakan pada saat itu adalah voli pantai dan tennis lapangan.


Dalam hal ini selaku Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) sangat mendukung kegiatan tersebut dalam mempererat tali kebersamaan antara Unsur atasan dan prajurit,dan disamping itu juga dapat meningkatkan imun tubuh agar tetap terjaga dan juga sangat berpengaruh bagi mental Prajurit dalam beraktivitas di kesehariannya agar meningkatkan semangat dalam melakukan kegiatan serta daya juang yang tinggi untuk menunjang tugas pokok di dalam berdinas di kesatuan Resimen Armed 2 Kostrad. "Masa depanmu tergantung kondisi fisikmu oleh karena itu di balik badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat" ujar Beliau

Post a Comment for "Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha Isi Kebahagiaan Sore Hari Dengan Berolahraga"