Danyonarmed 11 Kostrad Terima OJT Taruna Akmil

Magelang -- On The Job Training (OJT) merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh para Taruna tingkat II Akademi Militer yang bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan sebagai Danton/setingkat. Satuan-satuan di Wilayah Kodam IV menjadi tempat terselenggaranya kegiatan tersebut salah satunya Yonarmed 11 Kostrad, 38 Taruna tingkat II Akademi Militer Korps Armed secara resmi diterima oleh Danyonarmed 11 Kostrad untuk melaksanakan OJT di Kesatrian Guntur Geni, Mako Yonarmed 11 Kostrad, Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin ( 10/04/2023 ).

Diawali dengan memasuki Kesatrian, para Taruna tingkat II langsung disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad beserta seluruh Perwira, para Taruna melaksanakan Jam Komandan dan menerima penjelasan mengenai Kondisi Satuan yang dilaksnakan di ruang transit, Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 7 hari dimana para Taruna wajib mengikuti seluruh kegiatan yang telah direncanakan sesuai dengan Proglatsi maupun Non Proglatsi Yonarmed 11 Kostrad.

Adapun kegiatan yang akan diterima oleh para taruna tingkat II meliputi pengenalan struktur dan jabatan di Satuan, Teknik Menyelenggarakan Latihan di satuan, serta diskusi permasalahan yang dihadapi oleh Satuan. Harapan kedepannya, melalui On The Job Training ini para Taruna dapat mengerti tugas dan tanggung jawab yang akan diemban nantinya sebagai calon Perwira khususnya sebagai Komandan Peleton/setingkat yang akan datang.

Dalam sambutannya Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Guntur Geni

“Semoga dengan adanya kegiatan OJT diharapkan para taruna tingkat II dapat mempelajari dan memahami seluruh rangkaian kegiatan yang ada di Satuan dan bisa menjadi Perwira yang dapat diandalkan untuk memimpin satuan di masa yang akan datang,” ungkap Danyonarmed 11 Kostrad.

" Menjadi Pemimpin tidak harus selalu berdiri di depan, namun yakinlah bahwa kehadiranya dapat menjadi mata air yang menyejukan " Tambahnya

Post a Comment for "Danyonarmed 11 Kostrad Terima OJT Taruna Akmil "